Yuk Snorkeling ke Gili Labak
Get Inspired, Natural Wonders

Yuk Snorkeling ke Gili Labak

Gili Labak merupakan pulau kecil yang mempunyai pasir putih, biru laut dan desiran ombak yang tenang. Ternyata yang mempunyai Gili bukan hanya Lombok, di Propinsi Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Sumenep, Madura mempunyai beberapa Gili.

Salah satunya adalah Gili Labak, pulau yang berada paling ujung timur pulau Madura dan tempat wisata di Jawa Timur ini sudah mulai ramai dikunjungi para wisatawan untuk berlibur menikmati keindahan alam dan biota lautnya. Seperti dikutip dari paketwisatajawa.com

Bentangan pasir putih dan lautan biru dengan ombak yang landai menjadikan Pulau Gili ini yang sangat layak untuk dikunjungi. Mempunyai pasir putih halus serta Sekitar 50 meter sebelum berlabuh di bibir pantai akan disambut dengan beningya air laut membuat anda bisa menikmati gugusan terumbu karang yang sangat indah.

Pulau Kecil ini menjadi salah satu tempat favorit bagi yang hobi snorkling ataupun diving karena Tempat Wisata Sumenep ini mempunyai titik-titik terumbu karang dan biota laut yang cukup beragam.

Tetapi untuk menikmati hobi snorkeling tersebut disarankan untuk membawa sendiri alatnya, karena disana belum ada yang menyewakan alat tersebut.

Facebook Comments