Taman Tectona Fasilitasi Tempat Outbound dan Kolam Renang
Get Inspired, Special Interest

Taman Tectona Fasilitasi Tempat Outbound dan Kolam Renang

Dukung Jelang Visit 2018 Pengelola Wisata Taman Tectona, yang beralokasikan di Desa Torbang Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur menyediakan tempat outbound. Itu salah satu cara poengelola untuk memberikan pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif.

“Konsep wisata yang kami usung adalah wisata edukasi,” kata Pemilik Wisata Taman Tectona, Afriayani SE, Selasa, 23 Mei 2017.

Menurutnya, selain menyediakan tempat outbound taman yang dalam waktu dekat akan dilaunching itu, juga menyediakan kolam renang, bagi anak-anak maupun kolam renang dewasa.

Tidak hanya itu, disetiap sudut terdapat jembatan alami kalau ingin melihat, naik kerumah pohon yang sengaja dibuat sebagai tempat berlindung dari terik sinar matahari, meskipun di lokasi itu telah dikelilingi oleh ribuan pepohonan jati dan juga pingin mengabadikan disediakan yang didukung Maduro studio Foto.

Saat malam hari, pengunjung tidak perlu khawatir untuk berkunjung ke taman tectona. Selaian pengamanan cukup ketat juga disetiap titik dan tempat parkir, dipastikan diterangai lampu dengan berbagai macam warna – warni.

“Kalau malam justru lebih indah, karena kami sengaja memberikan penerangan yang mendukung. Sehingga pengunjung lebih betah,” jelasnya.

Kata Afriyani SE, karena pengelolaan wisata mengusung wisata edukasi, maka tempat wisata itu sangat cocok bagai semua kalangan. Mulai usia anak-anak, remaja hingga dewasa. Jika anak-anak bisa sambil belajar ilmu pengetahuan alam (IPA), karena disekelilinnya terdapat beberapa macam tumbuhan hidup. Lokasinyapun cukup strategis karena lokasinya berada ditepi jalan raya.

“Harga tiketnyapun saat ini masih sangat murah. Setiap pengunjung hanya Rp5 ribu sekali masuk,” tegasnya. (transmadura.com)

  • 34
    Shares

Facebook Comments