Cultural Treasures, Get Inspired, Hot News

Presiden Jokowi Perhatian pada Budaya Adiluhung, FSKN Mengaku Bangga

VISITSUMENEP.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Silaturrahmi Keraton Nusantara (FKSN) Drs. Hj. RA. Yani S Kuswodidjoyo menginginkan Presiden RI mendatang adalah orang yang berpihak pada budaya.

“Kami selalu menginginkan presiden yang berpihak pada budaya, dan berpihak pada kita semua, pewaris adiluhung,” katanya saat disinggung soal dukungan pada Jokowi 2 Periode usai pembukaan acara Festival Keraton dan Masyarakat Adat se-Asia (FKMA) ke V tahun 2018 di Sumenep, Minggu, 28 Oktober 2018.

Menurutnya, dilihat dari kriteria, Jokowi merupakan presiden yang sangat representatif dan patut diperjuangkan pada Pemilu mendatang.

“Selama ini, kami sudah lima kali ketemu.  Kami terus ingin meningkatkan kinerja, saya minta akan membuat unit kerja pada bidang revitilasi keraton adat dan aset,” jelasnya.

Bahkan Yani mengaku bangga atas kinerja Presiden Jokowi. “Kami sangat bangga memiliki Presiden yang perhatian pada budaya adiluhung kita, leluhur kita. Ini nanti akan diwariskan pada generasi. Kami apresiasi mudah-mudahan terus dilestarikan,” tegasnya. (koranmadura.com/aang)

Facebook Comments