Panorama Pantai Ambunten yang Belum Banyak Diketahui
Get Inspired, Natural Wonders

Panorama Pantai Ambunten yang Belum Banyak Diketahui

Pantai Ambunten di Sumenep adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pantai Ambuten di Sumenep Madura adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan.

Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari. Wisata Pantai Ambuten memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika anda berada di kota Sumenep tidak mengunjungi wisata Pantai Ambuten yang mempunyai keindahan yang kalah menariknya dengan pantai-pantai lainnya tersebut.

Wisata Pantai Ambuten juga sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, atau pun hari ibur lainnya.  Keindahan Pantai Ambuten ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada didekat atau dikejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Pantai Ambuten di kota Sumenep.

Pantai dengan hamparan air dan pasir yang sangat luas tersebut, masyarakat menyebutnya dengan Pantai Ambunten. Sayangnya, pantai yang memiliki pasir, air lau yang jernih, dan deburan ombak yang indah itu belum terjamah oleh masyarakat luas. Sebab, tidak banyak orang yang tahu Pantai Ambunten tersebut. Maklum, untuk menuju pantai itu harus melewati lorong yang penuh semak belukar. Pantai itu, juga tidak bisa terlihat dari luar.

Pantai Ambuten juga memiliki fasilitas yang diantaranya, ketersediaan area parkir kendaraan serta tempat istirahat untuk sekedar menikmati pemandangan keindahan pantainya.

Namun, anda perlu mempersiapkan keperluan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman – teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati. (teluklove)

Facebook Comments