Duta Wisata

Konser Sumenep for Palestine, Ummul Khair Tampilkan Musikalisasi Puisi untuk Palestina

VISITSUMENEP.com – Konser amal Sumenep for Palestine di GOR A. Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur Sabtu, 17 Maret 2018 berlangsung meriah. Acara yang dihadiri Melly Goslaw dan Hedi Yunus serta beberapa tokoh nasional dan lokal itu berhasil mengumpulkan donasi Rp 333,3 juta untuk masyarakat Palestina.

Selain sederet tokoh yang hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut, Duta Wisata Sumenep Ummul Khair juga berkesempatan menjadi salah satu pengisi acara dalam Konser amal tersebut.

Ia membacakan puisi untuk Palestina karya Alfin Rizal. Diiringi musik oleh 2 orang temannya, Sayev M. Billah dan Eka Ferdiansyah, penampilan yang berbentuk Musikalisasi Puisi untuk Palestina itu disiapkan sudah jauh-jauh hari sebelum acara.

“Saya berharap setidaknya hal kecil yang saya berikan dengan menjadi pengisi acara dalam konser Sumenep for Palestine dapat menjadi sumbangsih kecil,” ungkap Ummul Khair saat dihubungi Visitsumenep.com, Senin, 19 Maret 2018.

Dilanjutkan Ummul, selain itu, Musikalisasi Puisi untuk Palestina itu juga diharapkan dapat menginspirasi orang-orang yang hadir untuk tergerak memberikan donasi terbaiknya untuk Palestina.

“Musikalisasi Puisi untuk Palestina ini juga saya harap dapat menginspirasi orang-orang yang hadir untuk tergerak hatinya dalam memberikan donasi terbaik mereka untuk Palestina,” jelasnya. (Aang/Fairozi)

  • 12
    Shares

Facebook Comments