Ini Wahana Baru Pantai Sembilan Giligenting
Get Inspired, Headline, Hot News, Natural Wonders

Ini Wahana Baru Pantai Sembilan Giligenting

Sebagai salah satu destinasi wisata yang digemari oleh para wisatawan, Pantai Sembilan Kecamatan Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus melakukan terobosan. Kini, pantai yang berbentuk angka sembilan ini memiliki wahana permainan baru yang wajib dicoba oleh para wisatawan. Wahana itu adalah powerboat dan motor ATV.

Dilansir Koranmadura, Kepala Desa Bringsang Kecamatan Giligenting, Moh. Sutlan mengutarakan bahwa dua wahana itu sengaja ditambah agar para wisatawan menjadikan Pantai Sembilan sebagai wisata primadona. “Sehingga wisatawan tak hanya bersnokling di air yang biru, tetapi juga bisa menikmati wahana lain,” kata Sutlan, Kamis, 4 Januari 2018.

Menurutnya, dua wahana itu memang diperuntukkan bagi para pengunjung yang suka tantangan lain. Wahana powerboat untuk pengunjung yang suka water posting (olahraga air), rekreasi pantai, memancing, dan ajang balap.

“Sementara motor ATV untuk para pengujung yang suka berkeliling ke beberapa lokasi pedesaan atau pegunungan. Menyusuri semak belukar dan menembus lumpur,” ujarnya.

Motor beroda empat ini tidak hanya bisa dinikmati oleh para lelaki. Para wanita juga bisa merasakan sensasi wisata petualangan di Giligenting. “Bisa sendiri, juga bisa bertandem. Jadi, siapa pun yang suka ngetrip dan olahraga air, kami sudah sediakan wahana powerboat dan ATV,” jelasnya.

Ini Wahana Baru Pantai Sembilan Giligenting
Pengunjung saat menikmati wahana rekreasi, powerboat. (koranmadura.com)

Masih kata Sutlan, wahana permainan ini sudah bisa dinikmati sejak hari ini. “Mulai hari ini para pengunjung sudah bisa menikmati,” imbuhnya.

Ditanya soal jumlah kunjungan selama tahun baru kemarin, Sutlan menyebut sampai tembus angka 2 ribu. “Satu hari tembus 2 ribu pengunjung,” ucapnya. (koranmadura/aang)

  • 1
    Share

Facebook Comments