Cultural Treasures, Get Inspired, Headline, Hot News

FKMA dan Antusiasme Masyarakat Sambut Jokowi di Sumenep

VISITSUMENEP.com – Festival Keraton dan Masyarakat Adat (FKMA) se-Asean yang digelar di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi, Minggu, 28 Oktober 2018.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu menarik antusias masyarakat. Hal itu terlihat saat Presiden bersama Ibu Negara, Iriana Widodo, naik kereta kencana dari tempat acara menuju Rumah Dinas Bupati Sumenep.

Pantauan di lokasi, Jokowi bersama istrinya memakai baju tradisional Jawa lengkap. Keduanya satu kereta dengan Bupati Sumenep, A. Busyro Karim yang juga bersama istrinya, Nurfitriana.

Selama di perjalanan, Presiden bersama Ibu Negara tampak menyapa masyarakat yang berbaris di sepanjang jalan yang dilalui sambil melambaikan tangan dan melempar senyum.

Sementara masyarakat juga tampak antusias. Selain melambai-lambaikan tangan, sebagian mereka juga berteriak-teriak memanggil nama Jokowi. Berikut beberapa momen saat Presiden dan Ibu Negara naik kereta Kencana dan antusiasme masyarakat. (koranmadura.com/imroni)

  • 9
    Shares

Facebook Comments