Duta Wisata

Duta Wisata Sumenep: Beauty Class Dapat Dukungan Positif

VISITSUMENEP.com – Beauty Class hasil kerjasama antara Duta Wisata Sumenep dengan Wardah Kosmetik sukses dilaksanakan di Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep, Minggu, 15 April 2018.

Duta Wisata Sumenep Ummul Khair memperkenalkan potensi wisata Sumenep kepada seluruh peserta Beauty Class. (dok. Duta Wisata Sumenep)

Hal itu diungkapkan Duta Wisata Sumenep Ummul Khair. Menurutnya, acara tersebut mendapatkan dukungan positif dari berbagai kalangan, termasuk istri Wakil Bupati Sumenep Nia Kurnia Fauzi.

“Acara ini mendapatkan dukungan positif dari berbagai kalangan, termasuk istri Wakil Bupati Sumenep Nia Kurrnia Fauzi,” ungkapnya.

Hiburan oleh Sayev M. Billah dan Lily Hestiningrum. (dok. Duta Wisata Sumenep)

Dilanjutkan Ummul, pihaknya berharap acara Beauty Class menjadi event awal yang memicu semangat Duta Wisata melaksanakan acara-acara selanjutnya.

“Saya berharap acara ini menjadi pemicu semangat teman-teman Duta Wisata untuk melaksanakan event-event selanjutnya,” jelasnya.

Runner Up 1 dan 2 memandu acara Beauty Class. (dok. Duta Wisata Sumenep)

Ditambahkan Ummul, peserta yang hadir pada acara tersebut begitu antusias, bahkan beberapa diantaranya berasal dari luar daerah.

“Peserta yang hadir sangat antusias. Yang mengikuti acara ini juga mencapai 40 orang. Bahkan, ada yang dari luar daerah, yakni Pamekasan dan Sampang,” tuturnya.

Best Make Up Beauty Class dalam sesi foto bersama perwakilan Wardah Kosmetik. (dok. Duta Wisata Sumenep)

Untuk diketahui, Beauty Class merupakan kontes kecantikan yang sangat berguna bagi wanita yang fokus di dunia modelling.

Duta Wisata Sumenep foto bersama perwakilan Wardah Kosmetik. (dok. Duta Wisata Sumenep)

 

Selain itu, kontes tersebut juga akan memberikan wawasan luas tentang kecantikan dan cara wanita tampil cantik di manapun mereka berada. (Fairozi/Aang)

Foto Bersama antara Duta Wisata Sumenep, Wardah Kosmetik dan peserta Beauty Class. (dok. Duta Wisata Sumenep)
  • 28
    Shares

Facebook Comments