Duta Wisata

Akhir Bulan ini, Duta Wisata Sumenep Gelar Beauty Class

VISITSUMENEP.com – Duta Wisata Sumenep dalam keterangannya yang diunggah melalui Instagram akan menyelenggarakan Beauty Class hasil kerja sama dengan Wardah Cosmetics di Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep, Minggu, 25 Maret 2018 mendatang.

“Datang dan ikuti Beauty Class Wardah Cosmetics bersama Duta Wisata Sumenep di Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep. 25 Maret 2018 Jam 08.00-Selesai,” tulis keterangan tersebut.

“Fasilitas Make Up Kit (disediakan), Goodie Bag, Voucher Wardah Cosmetics, Best Make-up Doorprize, Snack,” lanjutnya.

“HTM presale 20 Februari – 24 Maret 2018: 65k. OTS 25 Maret 2018: 75k. Limited shet,” jelas keterangannya.

Sementara Ummul Khair, Duta Wisata Sumenep menjelaskan jika Beauty Class merupakan hal yang perlu diselenggarakan guna memberikan wawasan luas dalam ranah beauty untuk mempersiapkan diri seperti pada pemilihan Duta atau peagent (kontes) lainnya. Selain itu, wanita juga perlu mengetahui cara untuk tampil cantik di manapun.

“Beauty Class penting bagi mereka yang fokus di dunia modelling atau semacam duta-duta gitu. Selain itu, wanita juga perlu mengetahui cara untuk tampil cantik di manapun,” ungkapnya saat dihubungi.

Lebih lanjut, Ummul menyampaikan jika calon peserta Beauty Class terbuka untuk umum, tidak hanya untuk wilayah tertentu dan kalangan tertentu saja.

“Umum mas. Siapapun dan darimanapun boleh,” jelasnya menambahkan. (Fairozi/Aang)

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More

Facebook Comments